Trik paket internet murah indosat im3 1GB RP.1000 terbaru

Trik paket internet murah indosat im3 1GB RP.1000 terbaru|paket internet|murah|im3|indosat oredoo|internet grtis|internet terjangkau|terbaru|murah meriah.



Assalamualaikum wr wb

Selamat siang gann selamat datang kembali di blog saya ini yaitu blog SHARELPEDIA, pada artikel saya kali ini saya akan memberikan sebuah trik lebih tepatnya lagi adalah dial paket internet murah indosat im3 1GB RP.1000 terbaru desember 2017.Paket ini dinamakan paket yellow oleh indosat im3 oredoo. Paket internetnya sangat murah menurut saya gann harganya hanya seribu rupiah per hari 24 jam dapat 1GB data internet di semua jaringan.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:


Bukan hanya paket harian RP.1000 tetapi ada juga paket per 3 hari dan paket per 10 hari dan kuotanya juga sama gan 1GB.oke tanpa panjang lebar lagi saya akan membagikan triknya langsung saja ketik dial berikut *123*111# lalu klik ok, nanti akan muncul seperti pada gambar di atas. Langsung saja kamu pilih paket sesuai dengan keinginan kamu, mau paket harian, tiga harian maupun sepuluh harian.

Tutorial versi video kami:


Sekian Artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb

Trik paket internet murah indosat im3 1GB RP.1000 terbaru|paket internet|murah|im3|indosat oredoo|internet grtis|internet terjangkau|terbaru|murah meriah.


0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.