Cara minning/menambang bit coin di telegram dengan mudah

Cara minning/menambang bit coin di telegram dengan mudah | Btc | telegram | minning bit coin menggunakan android | menambang bit coin mudah | menambang bit coin gratis di telegram.

Assalamualaikum wr wb

Cara minning/menambang bit coin di telegram dengan mudah Sebenarnya cara ini sudah banyak yang share, tetapi saya akan coba membagikannya kembali melalui blog saya ini menggunakan kalimat saya sendiri. Bagi kalian yang mencari artikel seperti punya saya ini yaitu tentang BTC , bagaimana cara memining BTC tentu saja kalian sudah tau apa itu BTC jadi tidak perlu lagi saya jelaskan tentang pengertian BTC, karena kalian pasti sudah tau.

Ya kembali ke topik pembahasan kali ini, saya akan memberitahukan bagaimana sih cara minning atau menambang BIT COIN di telegram. Caranya tentu dengan memanfaatkan fitur yang ada di telegram yaitu fitur bot, telegram memang memiliki keunggulan dan ke istimewaan fitur dibanding dengan aplikasi chatting lainnya yaitu fitur BOT, anda cukup masuk ke bot tersebut untuk mulai menambang BIT COIN. 

Sebenarnya banyak sekali bot untuk menambang BIT COIN di telegram, Namun saya akan memberikan tips menambang di BOT bernama dino park game ini, karena menurut saya banyak sekali keunggulan di BOT ini, Mulai dari mudahnya mendapatkan pundi-pundi poin hingga banyaknya komunitas yang membahas tentang BOT atau channel ini, sehinnga kita lebih mudah untuk bertanya ke grup atau komunitas jika kita mengalami kesulitan.



dino park game

Baiklah saya akan memberitahukan tutorialnya sekarang juga bagaimana cara untuk menambang atau minning BTC di telegram. cara nya sangat mudah yaitu pertama-tama kamu harus punya yang namanya smartphone bisa android atau apapun, asalkan bisa untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi telegram. Kamu bisa mendownload aplikasinya di play store untuk kamu yang menggunakan smartphone android. Setelah kamu mendownload aplikasinya silahkan kamu untuk mendaftar dan membuat akun di telegram, caranya mudah seperti mendaftar di whats app. Setelah kamu mendaftar di telegram dan berhasil silahkan kamu masuk ke channel atau BOT dino park melalui link  berikut : 

KLIK DISINI  Setelah kamu kilik link tadi kamu akan masuk ke Menu BOT tersebut, kemudian pilih bahasa sesuai keinginanmu. Kemudian setelah anda berhasil silahkan anda klik menu> games dan kemudian ambil bonus hariannya setiap 24 jam sekali untuk di kumpulkan  dan kemudian anda gunakan untuk membeli dinosaurus yang akan menghasilkan diamond yang akan anda tukar melalui market menjadi saldo untuk bisa di tarik.

 


Setelah saldo pay out balance anda mencapai 1000 anda bisa with draw ke wallet anda, anda bisa masuk ke menu setting kemudian setting alamat wallet yang anda miliki. baiklah selamat mencoba untuk minning BTC di telegram, semoga beruntung.

balance game


Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih atas kunjungan nya.

Wassalamualaikum wr wb
Cara minning/menambang bit coin di telegram dengan mudah | Btc | telegram | minning bit coin menggunakan android | menambang bit coin mudah | menambang bit coin gratis di telegram.

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.