Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog

Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog|bagaimana cara menyisipkan video youtube ke post blog dengan mudah.

Assalamualaikum wr wb

Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog, sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun terkadang banyak teman-teman blogger yang tidak mengetahui hal tersebut. Itu sebabnya pada kali ini saya akan memberitahukan bagaimana Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog, dengan dibuatnya artikel tutorial ini saya berharap dapat bermanfaat bagi teman-teman sesama blogger.

Baiklah langsung saja kali ini saya akan memberitahukan tutorialnya bagaimana Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog, sebelumnya saya beritahukan ini hanya untuk pengguna blogger/blogspot, jika untuk platform yang lain belum saya coba jadi tidak tahu, baiklah langsung saja.

1.Pertama masuk ke blogger/blogspot kemudian masuk kemenu menulis artikel atau klik ENTRI BARU.
2.Jika sudah masuk ke menu penulisan kemudian klik icon insert a video yang berada di sebelah kanan icon untuk menambahkan gambar, untuk lebih jelasnya coba lihatlah gambar di bawah ini:
Setelah itu maka tampilanya akan seperti di bawah ini, klik upload untuk mengupload video dari laptop/komputer anda, kemudian klik from youtube untuk menyisipkan video milih siapapun dari youtube, kemudian klik my youtube video untuk menyisipkan video youtube yang sudah kamu unggah jika sudah klik video tersebut dan klik pilih.

Jika sudah melakukan hal diatas, maka tampilan video kamu akan seperti video milik saya di bawah ini yang sudah saya sisipkan:


Bagaimana menurut anda Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog cukup mudah bukan dan sangat simpel, oke kalo begitu sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, semoga artikel saya kali ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb

Cara menyisipkan atau menambahkan video youtube ke postingan blog|bagaimana cara menyisipkan video youtube ke post blog dengan mudah.


0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.